Siap-siap Nostalgia, Sheila Majid akan Ramaikan Soundrenaline 2022

Laporan: Sinpo
Jumat, 07 Oktober 2022 | 17:13 WIB
Penyanyi asal Malaysia Sheila Majid/ Istimewa
Penyanyi asal Malaysia Sheila Majid/ Istimewa

SinPo.id - Soundrenaline 2022 akan dimeriahkan sejumlah musisi papan atas, baik dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang menarik perhatian yakni kehadiran Diva asal Malaysia, Sheila Majid.

Sheila Majid diketahui merupakan penyanyi asal Negeri Jiran yang sangat terkenal di Indonesia di medio 80 hingga 90'an. Sejumlah lagu Sheila Madjid yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia di antaranya "Antara Anyer dan Jakarta", dan "Cinta Jangan Kau Pergi".

CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengatakan, nantinya Sheila Madjid akan memuaskan dahaga penggemarnya di tanah air. Rencananya penyanyi lagu "Sinaran" itu juga akan berduet dengan musisi Indonesia.

"Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan," ujar Ravel dalam siaran resminya, Jumat 5 Oktober 2022.

Selain Sheila Majid, band rock asal Amerika, Weezer juga akan bertandang ke gelaran Soundrenaline 2022. Kata Ravel, cukup banyak penggemar Weezer di Indonesia.

"Saya penginnya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya," jelasnya.

Bukan hanya Sheila Madjid dan Weezer, Soundrenaline 2022 juga akan dimeriahkan A Place To Bury Strangers, The Ataris, Mono dan sejumlah musisi besar lainnya.

Soundrenaline 2022 akan digelar selama dua hari, yakni tanggal 27 dan 28 November 2022 di ECO Park, Ancol.sinpo

Komentar: