Seorang Pria Tewas Tertabrak Bus Tranjakarta di Kawasan M H Thamrin

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:40 WIB
Ilustrasi/pixabay
Ilustrasi/pixabay

SinPo.id -  Seorang pejalan kaki, pria berinisial FNR (62) tewas tertabrak bus transjakarta di Jalan M.H Thamrin, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB malam.

Kasi Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, Kecelakaan bermula ketika Bus Transjakarta yang dikemudikan oleh (S) melaju dari Kebon sirih menuju arah Selatan, Blok M di Jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat. 

"Sesampainya di TKP tepatnya traffic light (TL) Kebon Sirih diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi saat akan berbelok arah menabrak Pejalan kaki atas nama F.N.R," kata Edy dalam keterangannya, dikutip Sabtu 29 Oktober 2022. 

Edy menyampaikan, kecelakaan tersebut mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka pada bagian belakang kepala hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan. 

"Dibawa ke RS Tarakan untuk mendapatkan perawatan," kata Edy. 

Namun, sayang nyawa korban tak dapat diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia dalam perawatan. 

"Mengalami luka pada bagian kepala bagian belakang sobek, kaki kanan dari paha belakang sampai betis lecet dan memar.(meninggal dalam Perawatan)," kata Edy menjelaskan. 

 
sinpo

Komentar: