Sesosok Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil di Bogor

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 21 Desember 2022 | 11:19 WIB
Ilustrasi penemuan mayat/ Pixabay
Ilustrasi penemuan mayat/ Pixabay

SinPo.id - Jasad seorang pria berinisial NK (41) ditemukan meninggal di dalam mobil di kawasan Desa Cikahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

"Telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di dalam mobil," ujar Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Devi dalam keterangannya, Rabu, 21 Desember 2022.

Menurut Irrine, peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Desember 2022 sekitar pukul 11.00 WIB. Dia mengungkapkan, anggota kepolisian mendapat laporan dari warga ihwal adanya pria yang meninggal di dalam mobil.

Kemudian, kata Irrine, pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan sesampainya di lokasi, pihaknya mendapati korban sudah meninggal dalam posisi terlentang.

"Korban meninggal dunia di dalam mobil dengan posisi terlentang di balik kemudi. Selanjutnya korban dibawa ke klinik untuk pemeriksaan," tuturnya.

Lebih lanjut, Irrine menyebut, dari hasil pemeriksaan awal, korban meninggal akibat sakit jantung. Oleh sebab itu, pihak kepolisian menghubungi keluarga korban.

"Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah korban serta membuat pernyataan bahwa keluarga tidak menuntut siapa pun atas kejadian ini. Keluarga memberi pernyataan terhadap jenazah tidak diautopsi," kata Irrine menjelaskan.sinpo

Komentar: