PENEMUAN MAYAT

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Dermaga Pulau Pari

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 15 April 2024 | 17:16 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di dermaga ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, Sabtu, 13 April 2023. Korban ditemukan oleh warga yang usai berlayar di sekitar lokasi.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo mengatakan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Usai mendapat laporan, polisi langsung menuju ke lokasi penemuan mayat.
 
Mayat korban kemudian dievakuasi ke pinggir pantai untuk proses selanjutnya. Polisi juga memintai keterangan saksi yang berada di sana.
 
"Korban tidak bawa KTP, hanya kenakan kaos hitam, celana jeans abu- abu, dan anting," ujar Jarot dalam keterangannya, Senin, 15 April 2024.

Hingga saat ini, sambung Jarot, polisi masih mencoba mengungkap identitas korban. Pasalnya, dari keterangan warga sekitar tak ada yang mengenal korban.
 
"Berarti bukan warga Pulau Pari, karena tidak ada laporan kehilangan keluarga juga di sana," ucapnya. 
 
Polisi, kata Jarot, sedang melakukan koordinasi dengan tim Identifikasi dan Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) untuk proses evakuasi lebih lanjut . 
 
"Jenazah korban dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi guna mengungkap penyebab kematian yang sebenarnya. Semoga cepat ketemu pihak keluarganya," ungkapnya.sinpo

Komentar: