Driver Ojol Ditangkap di Jakbar Usai Pukul Pramusaji Restoran

Laporan: Sinpo
Rabu, 08 Februari 2023 | 00:03 WIB
Ilustrasi Pemukulan/ net
Ilustrasi Pemukulan/ net

SinPo.id -  IIR (48), seorang driver ojek online ditangkap aparat kepolisian di rumah temannya di Kembangan, pada Senin 6 Februari 2023 pukul 18.50 WIB. IIR diduga memukul pramusaji perempuan pegawai restoran ramen di sebuah mal di Kembangan, Jakarta Barat.

"Kami amankan," tutur Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan, dalam keterangannya, Selasa 8 Februari 2023.

Dia menjelaskan, insiden pemukulan itu berawal saat IIR menerima pesanan makanan di restoran RamenYA di sebuah mal di Kembangan, pada Jumat 3 Februari 2023. Setelah pesanan dikonfirmasi, pelaku menunggu di area khusus driver ojol. 

Tak berselang lama, korban pun memberikan pesanan tersebut ke pelaku. Pelaku sempat bertanya ke korban apakah makanan yang diberikan sudah sesuai pesanan. Korban pun menjawab 'sudah'.

Setelahnya, pelaku pergi mengantarkan makanan itu ke pemesan. Namun, tak lama pihak RamenYA menelepon pelaku pesanan yang dibawa pelaku salah. Pelaku diminta kembali ke RamenYA. Perdebatan sempat terjadi hingga pelaku kembali ke RamenYA. Begitu tiba di restoran RamenYA, pelaku menemui korban. Percekcokan pun terjadi.

"Pelaku yang sudah emosi secara refleks menampar wajah korban dengan menggunakan tangan kanan. Korban mengalami luka lebam pada mata sebelah kanan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," terangnya.

Atas perbuatan itu, pelaku dijerat Pasal 351 KUHPidana.sinpo

Komentar: