Kematian Wanita Tewas di Penjaringan, Polisi : ditemukan Senjata Api

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 09 Februari 2023 | 16:42 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Seorang wanita berusia 51 tahun berinisial S ditemukan tewas di dalam rumah di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut).  Polisi memastikan walaupun dilokasi ditemukan senjata api, namun pemilik rumah yang menjadi tempat penemuan jenazah tersebut merupakan warga sipil.

"Bukan (anggota kepolisian). Pemilik rumah sipil," ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan AKP Harry Gasgari saat dihubungi, Kamis, 9 Febuari 2023.

Menurut Harry, korban diketahui pemilik rumah yang tinggal bersama suaminya beserta seorang pembantu. Dia menyebut bahwa korban ditemukan oleh pembantunya.

Saat ini polisi belum dapat merinci soal apakah pembantunya mengetahui kejadian sebenarnya, termasuk kondisi ketika korban ditemukan. 

"Ada pembantunya (dalam rumah) yang menemukan pembantunya. Itu nanti dulu (kesaksian ART), nanti kita bahas setelah ada kesimpulan dari Puslabfor,” ujat Harry menambahkan.

Menurut Harry polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dan menunggu hasil dari laporan labortorium forensik.sinpo

Komentar: