Slank dan Gigi Meriahkan Sound of Love (SOL) The Festival 2023 di Tennis Indoor

Laporan: Sinpo
Jumat, 10 Februari 2023 | 22:05 WIB
Sound of Love (SOL) The Festival bertajuk  Romantic Love Music
Sound of Love (SOL) The Festival bertajuk  Romantic Love Music

SinPo.id -  Sound of Love (SOL) The Festival bertajuk  Romantic Love Music akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4-5 Maret 2023.
Sederet musisi ternama di Indonesia akan menghiasi Sound of Love The Festival.

Pada hari pertama 4 Maret 2023 yakni Andmash, ADA Band, Anji, Armada dan Setia Band. Kemudian pada hari kedua 5 Maret 2023 akan dimeriahkan oleh Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, Gigi, dan Slank.

"Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh, dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia," ujar Director iNews MPI MNC Radio Networks merangkap Project Director Sound of Love Esmal Diansyah dalam keterangannya saat konferensi pers di Pacific Place Jakarta, Kamis 9 Februari 2023.

Selain mengajak penonton bersenandung bersama para musisi, konser ini juga akan menyajikan beberapa area untuk pengunjung dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya lewat dua zona yang terdapat di festival ini. Area yang dimaksud adalah Zona Love Bombing dan Zona Ghosting.

Di Zona Love Bombing, penonton akan diajak untuk berbagi kisah cintanya dengan menuliskan inisial nama pasangan melalui gembok yang dikaitkan di suatu tempat. Sedangkan di Zona Ghosting, penonton dapat menuliskan hal apa saja yang paling menyebalkan atau menyakitkan bersama seseorang yang menghilang begitu saja. 

Salah satu perwakilan line up Sound of Love The Festival Marcell Siahaan, mengaku siap memeriahkan konser SOL The Festival. Dia juga akan membawakan karya-karya yang ada di playlist lagunya yang dapat menyentuh suasana hati para penonton.

“Untuk persiapannya sendiri, saya selalu siap dengan lagu-lagu yang ada di playlist dan siap untuk menyentuh perasaan siapapun yang hadir di festival ini,” kata Marcell.

Terdapat empat kategori tiket yang tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikan deretan musisi yang ada di SOL The Festival, yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler, dan Tribun VIP. Keempat tiket tersebut sudah bisa kamu beli melalui link akses WAME.ID/SOLTHEFEST2023.

Tiket Sound of Love The Festival dijual hanya mulai dari Rp150 ribu saja, jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan konser musik lainnya. 

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, konser ini diharapkan bisa menjadi konser intimate lantaran mengutamakan kenyamanan para penonton. Terlebih, konser tersebut akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.
sinpo

Komentar: