Manggung di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Laporan: Sinpo
Sabtu, 11 Februari 2023 | 02:24 WIB
Armada ilustrasi / istimewa
Armada ilustrasi / istimewa

SinPo.id -  Grup Band Armada meminta untuk dicarikan makanan-makanan halal saat menggelar konser tunggal bertajuk "Memori Armada Live in Concert" di Hong Kong Convention and Exhibition Center pada 19 Febuari 2023. Konser tunggal  itu merupakan bagian dari 15 tahun Armada berkarya di blantika musik.

"Karena kita mainnya di Hong Kong agak lumayan effort untuk cari makanan halal. Makanya itu salah satunya concern kita. Sisanya aman-aman aja sih," kata Rizal Armada, saat jumpa pers di mall FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Febuari 2023.

Band Armada beranggotakan Tsandi Rizal Adi Pradana atau Rizal (vokalis), Andika Maihendra Yuda atau Mai (gitaris), dan Meri Yandi atau Andit (drummer).

Grup band asal Palembang tersebut akan membawakan beberapa lagu, sekitar 15 sampai 20 lagu. Bahkan rilis single lagu terbarunya berjudul Memori juga akan dinyanyikannya saat konser tunggal nanti.

Sementara proses kurasi lagu telah dilakukan tim Armada. Mereka sudah ditelusuri untuk mencari tahu lagu-lagu populer di para fansnya yakni Pasukan Armada.

Sebelum berangkat ke HongKong, Mai Armada mengatakan ada tim survey dan manajemen lagu apa saja yang sedang booming di Hong Kong. 

"Jadi ada survey nanti kita combain dengan sing list. Yang pasti rilis single Armada bakal dimainin. Sebenarnya kita sepanjang kariernya, alhamdulillah ini kan masih dalam rangka 15 tahun Armada berkarya, Hong Kong termasuk negara yang sempat tertunda. Antusias orang-orang Hong Kong ke Armada cukup banyak," ujar Mai Armada 


 sinpo

Komentar: