Bak Reuni, Zulhas Kenang Pernah Numpang Menginap dan Mandi di Rumah Prabowo

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 08 April 2023 | 17:21 WIB
Kebersamaan Prabowo dan Zulkifli Hasan/SinPo.id
Kebersamaan Prabowo dan Zulkifli Hasan/SinPo.id

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto hari ini, 8 April 2023 menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) di kediaman pribadinya di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prabowo menyebut Zulhas dan PAN sudah sangat familiar dengan rumahnya. Mantan Danjen Kopasus itu bahkan mengatakan, jika ini merupakan kunjungan dari sahabat lama yang sudah mengenal lebih dari 10 tahun.

"Saya sangat gembira karena Pak Zul ini dan kawan-kawan PAN, sahabat lama. Dan kalo kita flashback nampaknya mereka sudah sangat mengenal kertangera 4 ini. Jadi kita sudah 10 tahun ya pak, kita bersama insyaallah kita terus untuk kebaikan bangsa dan rakyat," ujar Prabowo usai pertemuan.

Dalam kesempatan yang sama, Zulhas mengaku sangat mengenal setiap sudut rumah pribadi Menteri Pertahanan tersebut. Dia mengatakan pernah tidur dan menumpang mandi di rumah ini.

"Betul saudara-saudara di sini saya hafal semua lantai bawah atas dan kamar mandi nya apa, karena kan lama sekali sering disini, tidur disini pernah juga, ngaji disini pernah juga," ucap Zulhas.

Zulhas berujar, pertemuan atau silaturahmi antar pimpinan politik ini menjadi budaya yang baik demi kemajuan bangsa dan negara.

"Saya Pak Prabowo dan teman-teman Gerindra hari ini silaturahmi tentu tidak lain untuk memperkuat komitmen kebangsaan kita," tuturnya.
sinpo

Komentar: