KONSER MUSIK

Konser Reminiscing, KLA Project Tampil Bareng Andra and The Backbone

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 04 Mei 2023 | 07:18 WIB
Poster konser Reminiscing, KLA Project dan Andra and The Backbone. (Foto: Istimewa)
Poster konser Reminiscing, KLA Project dan Andra and The Backbone. (Foto: Istimewa)

SinPo.id -  FLASHBACK motion akan menggelar konser bertajuk Reminiscing  di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada 25 Mei 2023. Rencananya, grup band KLA Project bakal tampil bersama dalam satu pangggung dengan Andra and The Backbone.

"Reminiscing` hadir dari semangat kami untuk membawa penikmat musik bernostalgia dengan lagu-lagu lawas penuh kenangan bersama grup musik lokal legendaris, KLA Project dan Andra and The Backbone; tentu saja ditopang oleh tim show management, audio visual, serta lighting yang berkualitas tinggi; indulging most of your senses," tutur Co-Founder dari FLASHBACK motion, Umbu Djoka Djawakoda 

FLASHBACK motion melihat antusiasme para penikmat musik di Indonesia mulai kembali bergejolak. "Dari musisi internasional sampai musisi lokal kembali mewarnai panggung-panggung, khususnya di Ibukota," kata dia.

Sementara itu, Lilo, selaku perwakilan KLA Project melihat  
antusiasme penggemar KLA Project pada perilisian album 35th Tribute.

"Kami menyambut hangat ketika adanya tawaran kerjasama dari tim FLASHBACK motion. Acara ini juga merupakan rangkaian dari perayaan Road to 35th KLA Project. Kami berharap dapat mengobati rasa rindu para penggemar dan bersama-sama bernostalgia lewat lagu-lagu terbaik kami di acara Reminiscing," ujarnya.

Untuk diketahui, penjualan tiket Reminiscing sudah dapat dilakukan mulai tanggal 6 April 2023 lalu dan dapat dibeli pada tautan www.Loket.com/event/fmreminiscing.sinpo

Komentar: