Penemuan Mayat di Kali Angke Cengkareng, Polisi Periksa Tiga Saksi

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 14 November 2023 | 19:37 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Polsek Cengkareng masih menyelidiki kasus penemuan mayat pria di Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi telah memeriksa tiga orang saksi terkait penemuan mayat.

“Saksi tiga orang sedang proses pemeriksaan, dari warga yang pertama kali menemukan,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, dikutip dari laman resmi Polri, Selasa, 14 November 2023.

Hasoloan menjelaskan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Dia juga belum dapat memastikan apakah mayat merupakan korban pembunuhan atau bukan.

“Untuk dugaannya (pembunuhan) masih belum, butuh proses penyelidikan lebih lanjut,” kata dia.

Hingga kini, Polsek Cengkareng belum mengantongi identitas sosok mayat tersebut, meskipun ciri-cirinya sudah diidentifikasi.

“Ciri-cirinya, mayat menggunakan kaos bergaris oranye dan hitam. Kemudian celana jeans berwarna gelap. Selanjutnya usia di kisaran 30-40 tahun. Namun tidak ada identitas diri melekat pada diri korban,” jelasnya.

Menurut Hasoloan, tak ditemukan luka berdasarkan pemantauan fisik korban secara kasat mata, tapi untuk memastikan, mayat tersebut kini telah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Saat ini penutup sudah diperbaiki oleh Bina Marga kecamatan dibantu dengan jajaran Sat Lantas Polres Metro Jaksel dan Polsek Mampang,” tuturnya.

“Untuk tampilan luar, tadi hasil identifikasi tidak ada. Namun untuk memastikan kami rujuk mayat ke RS Polri Keramat Jati,” sambungnya.sinpo

Komentar: