Datang di Debat Cawapres, Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Kompak Dukung Gibran

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 22 Desember 2023 | 20:57 WIB
Ridwan Kamil di lokasi debat cawapres (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Ridwan Kamil di lokasi debat cawapres (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil mendukung penuh calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Namun demikian, pria yang akrab disapa Kang Emil itu tetap menghormati setiap pilihan orang pada kontestasi Pilpres 2024.

"Ya ini kan pesta demokrasi semua orang punya pilihan kita hargai. Kebetulan saya dan Raffi adalah pendukung 02," kata Kang Emil kepada awak media, Jumat, 22 Desember 2023.

Kang Emil juga mengungkapkan, hasil survei pasangan Prabowo-Gibran menunjukan hasil yang bagus. Menurutnya, indikator tersebut akan membawa kemenangan bagi keduanya di pilpres.

"Angka-angka juga bagus ya surveinya. Mudah-mudahan Allah menakdirkan golongan nomor 2 yang mungkin insya Allah menang," ujarnya.

Senada dengan Kang Emil, Artis, Raffi Ahmad juga menyebut kedatangannya dalam rangka memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Ya saya mendoakan yang paling terbaik. Saya di sini pengen lihat debat yang demokrasi seperti yang diaampaikan Kang emil. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," paparnya.sinpo

Komentar: