Laskar Trisakti 08 Bagikan Susu Hingga Biskuit di Tambora dan Pejagalan Jakbar

Laporan: Khaerul Anam
Sabtu, 13 Januari 2024 | 19:44 WIB
Pembagian susu dan biskuit Laskar Trisakti 08 (Sinpo.id/Tim Media)
Pembagian susu dan biskuit Laskar Trisakti 08 (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Relawan Prabowo-Gibran, Laskar Trisakti 08 tetap menggelar aksi bagi-bagi susu dan biskuit kepada masyarakat, walaupun banyak suara negatif akan program ini.

Bagi-bagi susu dan biskuit ini digelar di wilayah Tambora dan Pejagalan, Jakarta Barat. Laskar Trisakti 08 bersama relawan pemenangan Prabowo Gibran Centre, masuk ke daerah padat penduduk.

"Kami bergerak mandiri, langsung terjun ke masyarkat dengan progam yang kita namakan Sabtu Tisu Ceria, bagikan Biskuit dan Susu ke masyarakat." Kata Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey dalam keterangannya, Sabtu 13 Januari 2023.

"Bagi kami tak akan gentar walaupun progam ini dicibir ataupun dicemooh paslon lain, karena kami yakin sosok Prabowo-Gibran paling pas memimpin negara ini," ujarnya.

Adapun salah satu program yang dicanangkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 ini adalah memberikan susu dan makan siang gratis. 

Maka dari itu, relawan Laskar Trisakti 08, tampil langsung ke masyarakat mengenalkan progam ini, sekaligus mendekatkan sosok Prabowo-Gibran.

"Kami sudah menyiapkan Satu Juta Paket Susu dan Biskuit untuk masyarakat Jakarta, dengan rata-rata tiap titik terdistribusi 1.000 paket," tandasnya.

Sebagai informasi, Laskar Trisakti 08 merupakan relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Mereka terdiri dari alumni dan aktivis 98 Kampus Trisakti. 

Relawan ini terbentuk dengan memiliki sebanyak 500 anggota dan telah di deklarasikan pada Oktober 2023 lalu. Sedangkan, markas Sekretariat Relawan ini terletak dibilangan Simprug Patal Senayan, dan telah memiliki beberapa korwil Provinsi.
sinpo

Komentar: