Laskar Trisakti 08 Bagikan 1.000 Paket Susu dan Biskuit ke Warga Lubang Buaya

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 27 Januari 2024 | 21:36 WIB
Laskar Trisakti 08 bagikan susu dan biskuit di Lubang Buaya (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Laskar Trisakti 08 bagikan susu dan biskuit di Lubang Buaya (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Ribuan masyarakat antusias berkumpul menyambut relawan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rskabuming Raka, Laskar Trisakti 08 yang membagikan 1000 paket susu dan biskuit di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur, pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Ketua Umum Laskar Trisakti 08, Fernando Rorimpandey menyebut, progam relawan Laskar Trisakti 08 ini dimaksudkan untuk mendekatkan sosok Paslon Prabowo-Gibran langsung ke masyarakat. 

"Satu juta paket susu dan biskuit siap dibagikan untuk masyarakat Jakarta, agar masyarakat makin mencintai Sosok Prabowo Gibran dan Memilihnya," kata Fernando dalam keterangannya, Sabtu, 27 Januari 2024.

"Laskar Trisakti 08 kerja secara mandiri dan konsisten memenangkan Prabowo Gibran, sekali putaran," sambungnya. 

 Anggota Laskar Trisakti 08,Tommy Rahaditia ikut mengawal jalannya pembagian 1000 susu dan biskuit di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur ini.

"Tanda-tanda kemenangan Prabowo Gibran sudah dekat karena melihat antusias masyarakat yang hadir hari ini. Mereka tidak hanya hadir tapi juga ikut berjoget gemoy, itu tandanya Prabowo Gibran ada di hati Masyarakat" tutur Tommy.

Sesuai arahan Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani agar Relawan kerja keras terjun langsung dor to dor ke masyarakat agar menang sekali putaran. Demikian dikatakan Laskar Trisakti dalam rilisnya ke media.

Sebagai Informasi, Laskar Trisakti 08 ini bermarkas di patal Senayan Jakarta Selatan. Anggota yang telah terdata sebanyak 500 orang yang terdiri dari Aktivis 98 dan Alumni Kampus Trisakti.sinpo

Komentar: