Mau Indonesia Jadi Macan Asia, Relawan GPN 08 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 18 Januari 2024 | 22:52 WIB
Relawan Gerakan Persatuan Nusantara (GPN). (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Relawan Gerakan Persatuan Nusantara (GPN). (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Relawan Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan itu disampaikan di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Januari 2024.

Sekretaris GPN, Mursalim berharap, jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden akan mampu membawa Indonesia sebagai negara yang disegani oleh dunia internasional. 

"Kita harap jika Prabowo-Gibran duduk sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia akan membawa Indonesia semakin maju dan membawa Indonesia menjadi macan asia yang disegani dan ditakuti oleh negara-negara luar bukan di asia lagi tapi di seluruh dunia," ucap Mursalim. 

Dia pun meyakini rakyat Indonesia sangat menginginkan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin selanjutnya setelah Presiden Joko Widodo. Hal itu, lantaran Prabowo-Gibran bisa membangkitkan Indonesia kembali menjadi bangsa yang lebih dihargai. 

"Kami GPN 08 dan rakyat Indonesia meminta beri kami satu pemimpin yang benar-benar akan menggetarkan dunia yang nantinya Insyaallah 2024 seluruh dunia mengetahui bahwa macan asia telah lahir, macan asia telah bangun yang akan menggetarkan dunia," ungkap dia. 

Deklarasi dukungan GPN 08 diterima secara resmi oleh Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta, Sona Maysanah. Dia mengatakan, dukungan GPN 08 ini bakal menjadi  penyemangat untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Bahwa relawan GPN 08 ini memberi dukungan menjadi suntikan semangat untuk bapak Prabowo dan tentunya menjadi suntikan untuk kami TKN untuj memenangkan Prabowo-Gibran di 14 febuari 2024," kata Sona. sinpo

Komentar: