Hadiri Kampanye Akbar Demokrat di Malang, Prabowo Sebut AHY Sebagai Aset Bangsa

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 01 Februari 2024 | 22:51 WIB
Prabowo hadiri kampanye akbar partai Demokrat di Malang (SinPo.id/ tim TKN)
Prabowo hadiri kampanye akbar partai Demokrat di Malang (SinPo.id/ tim TKN)

SinPo.id - Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menilai Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu aset terbaik bangsa. 

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat memberikan pidato politiknya di acara kampanye akbar Partai Demokrat yang digelar di Lapangan Gajayana, Malang, Jawa Timur.

“AHY, Anda aset bangsa. Saya yakin, pada waktunya Anda akan berperan di tingkat nasional,” kata Prabowo dalam keterangannya, Kamis, 1 Februari 2024.

Prabowo mengatakan, jika masyarakat Indonesia memberikan mandat kepada dirinya untuk memimpin bangsa, AHY akan diberi tugas yang strategis.

“AHY akan saya beri tugas strategis. Kita butuh putra-putri terbaik. Kita butuh putera-puteri terbaik untuk bangun bangsa Indonesia, untuk kelola kekayaan kita,” ujarnya.

Selain memberikan pujian kepada AHY, Prabowo juga melayangkan hormatnya kepada Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Prabowo, SBY merupakan sosok prajurit terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

“Terima kasih Pak SBY. Pak SBY panutan, Pak SBY presiden hebat. Saya tambah semangat,” tandasnya.sinpo

Komentar: