Dudung Dipastikan Bakal Ikut Kampanye Menangkan Prabowo-Gibran

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 02 Februari 2024 | 22:59 WIB
Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman (SinPo.id/Tim Media)
Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman (SinPo.id/Tim Media)

SinPo.id - Anggota Dewan Pengarah Tim Kamanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo menyebut mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurachman akan fokus memengkan pasangan Prabowo-Gibran. Dudung akan ikut berkampanye untuk Prabowo-Gibran.

Ini disampaikan Hashim usai menghadiri acara Deklarasi Dukungan Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI) untuk Prabowo-Gibran. Dalam acara itu, Hashim turut hadir bersama Dudung Abdurachman.

"Iya dong, dia pro Prabowo-Gibran. (Dudung bakal ikut kampanye terus ke depannya) Pasti, pasti, Pak Dudung dukung kita," kata Hashim di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024.

Hashim belum menjelaskan detail posisi Dudung di struktur TKN Prabowo-Gibran. "Saya kira sudah (menjadi bagian dari TKN?)," ucap Hashim.

Dalam acara itu, Dudung hadir mengenakan kemeja polos berwarna biru muda. Dudung juga turut memberikan sambutan pada kegiatan itu.

Dudung mengungkapkan alasan dirinya mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Dia meyakni Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran.

"Saya punya keyakinan. Pak Prabowo nanti menang satu putaran. Dan saya punya keyakinan apabila Pak Prabowo menang, Pak Prabowo akan merangkul baik nomor satu maupun nomor tiga," kata Dudung.sinpo

Komentar: