Pemilu 2024: AHY Bakal Nyoblos di Cipete, SBY di Pacitan

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 14 Februari 2024 | 08:39 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (SinPo.id/Anam)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (SinPo.id/Anam)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Februari 2024 pagi ini.

AHY bersama istrinya, Annisa Pohan akan mencoblos di TPS 101, SDN Bapem Jl. Kirai RT 002/RW 008, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ketua Umum Partai Demokrat AHY beserta Istri Annisa Pohan Yudhoyono rencananya akan menggunakan hak pilihnya di TPS 101, SDN Bapem," ucap Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Putra Mahendra dalam keterangannya dikutip pada Rabu, 14 Februari 2024.

Sementara itu, Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan hak suara di Pacitan, Jawa Timur.

Herzaky menuturkan SBY rencananya akan mencoblos di TPS 16 Halaman TK Taman Indria Lingkungan Ngampel RT 05/RW 07, Ploso, Pacitan.

“Sedangkan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan nyoblos di kampung halamannya, TPS 16 Halaman TK Taman Indria Lingkungan Ngampel RT 05/RW 07, Ploso, Pacitan," kata dia.

Demokrat merupakan satu dari sejumlah partai pengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Mereka bergabung bersama Golkar, Gerindra, PAN, PBB, Partai Gelora, Garuda, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). SBY dan AHY dalam beberapa kesempatan telah mendampingi Prabowo untuk berkampanye.sinpo

Komentar: