Polisi Sebut Ada Keributan Sebelum Anggota Ormas Ditemukan Tewas di Kosan Depok

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:45 WIB
Ilustrasi mayat (SinPo.id/pixabay.com)
Ilustrasi mayat (SinPo.id/pixabay.com)

SinPo.id - Polisi menyebut ada keributan sebelum anggota ormas berinisial IK ditemukan tewas di sebuah kosan di wilayah Beji, Depok. Informasi didapat polisi dari keterangan saksi yang mendengar suara teriakan sebelum korban ditemukan tewas.

"Kalau menurut keterangan saksi kamar nomor 11, dengar suara ribut ada," ujar Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Suardi Jumaing kepada wartawan, Sabtu, 17 Febuari 2024.

Menurut Suardi, keributan yang didengar saksi merupakan suara orang berbalas omongan. Dia menyebut, saksi tak mengetahui ada atau tidaknya pemukulan saat itu.

"Dia cuma mendengar saling berbalas omongan. Nggak (tahu pemukulan), karena dia di kamar sebelah, hanya mendengar suara," ungkap dia. 

Lebih lanjut, Suardi mengungkapkan, polisi telah memeriksa tiga saksi untuk mengusut kasus tersebut. "Hari ini kami masih memeriksa tiga saksi. Epin, salah satu saksi yang di TKP, kemudian atas nama Akur, dan satunya lagi. Ada tiga yang sedang kami periksa," kata Suardi. 

Suardi berujar, salah satu saksi merupakan teman yang ikut minum minuman keras (miras) bersama korban sebelum tewas. 

"Mereka orang yang ada di TKP. Statusnya sebagai saksi. Yang bersangkutan berada di TKP sebelum kejadian, teman si korban, sama-sama minum," tutur dia. sinpo

Komentar: