Relawan: Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Tak Lepas Dari Dukungan Anak Muda

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 17 Februari 2024 | 22:11 WIB
Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra (SinPo.id/Sigit)
Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra (SinPo.id/Sigit)

SinPo.id - Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra mengatakan, kemenangan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tidak terlepas dari dukungan anak muda sebagai pemilik suara mayoritas di Pilpres 2024.

"Kemenangan Pak Prabowo dan mas Gibran di Pilpres tidak terlepas dari dukungan suara dari anak-anak muda, hal itu juga yang dikatakan Mas Gibran saat pidatonya kemarin," kata Pradana kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 17 Fabuari 2024.

Pradana menilai, kemenangan Prabowo-Gibran sebagai bukti anak-anak muda punya peranan penting untuk membuat Indonesia lebih maju.

"Ini bukti bahwa anak-anak muda mempunyai kontribusi dan peranan penting untuk ikut serta dalam memajukan bangsa dan negara," ujarnya.

Sebagai pihak yang ikut memenangkan Prabowo-Gibran, Pradana mengaku senang karena perjuangannya melakukan konsolidasi dan menyerap aspirasi ternyata membuahkan hasil dan mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat.

"Kami Relawan Penerus negeri yang berisi anak-anak muda dan ikut memenangkan Prabowo-Gibran merasa senang, karena apa yang kami dukung akhirnya bisa terpilih dan mendapat amanah dari rakyat," ujarnya.

"Kemenangan Prabowo-Gibran ini juga menjadi jawaban atas kerja keras Relawan penerus negeri, yang telah bergerak ke kota maupun pelosok pelosok di sejumlah provinsi selama masa kampanye," sambungnya. 

Pradana meyakini, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran nanti, anak-anak muda akan mendapat perhatian yang lebih besar dan kesempatan yang lebih luas.

"Kami percaya, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran nanti, anak-anak muda bisa berkembang lebih baik dan mempunyai kesempatan lebih besar untuk bersaing di segala macam sektor," ujar Pradana. sinpo

Komentar: