Seejontor FC Rayakan Hari Jadi Kedua, Usung Tema 'Together Stronger'

Laporan: Martahan Sohuturon
Minggu, 10 Maret 2024 | 08:22 WIB
Komunitas sepakbola Jurnalis, Seejontor FC. (SinPo.id/Dok. Pribadi)
Komunitas sepakbola Jurnalis, Seejontor FC. (SinPo.id/Dok. Pribadi)

SinPo.id - Komunitas sepakbola jurnalis terbesar di Indonesia, Seejontor FC, merayakan hari jadi kedua di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 10 Maret 2024.

Mengusung tema Together Stronger, Seejontor FC membalut perayaan dengan berbagai kegiatan sosial dan juga peluncuran Jersey musim 2024. 

Perayaan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada sejumlah panti asuhan yang berada di Jakarta. 

Selain itu, untuk mendukung perkembangan sepakbola usia muda, Seejontor FC menggandeng Mills memberikan bantuan bola beserta rompi dan dana pembinaan untuk salah satu SSB di Depok, Jawa Barat.

Ketua Seejontor FC atau SJFC, Gerry F. Muhammad mengatakan, perayaan ulang tahun kedua ini menjadi momentum untuk menambah kekompakan antarjurnalis yang berada di Jakarta.

"Tak terasa dua tahun sudah kita lalui dengan kebersamaan. Cobaan rintangan telah kita lalui bersama sebagai keluarga yang besar. Semoga persaudaraan kita tetap terjaga, tetap solid, kompak dan terus maju di dalam maupun luar lapangan," kata Gerry.

"Selamat ulang tahun Seejontor FC, benteng pertahanan terakhir kita adalah persaudaraan. Jadi tetaplah itu terjaga sebagai mana kita telah lewati selama ini, Together stronger," ujarnya, menambahkan.

Meski berlabel komunitas sepakbola, SJFC selama dua tahun berdiri ini tidak hanya mengutamakan kegiatan fun football semata.

Dalam perjalanannya, Seejontor yang diawaki jurnalis Ibu Kota itu telah berhasil menggelar berbagai kegiatan, seperti diskusi terkait isu sepakbola nasional, dan donasi untuk mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Berbagai kegiatan yang dilakukan Seejontor FC ini, berjalan dengan dukungan dari berbagai pihak.

Seperti Mills, Seejontor Ayam Bakar, Kemenpora RI, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua Komisi I DPR RI Teuku Riefky Harsya, Anggota Komisi II DPR RI Wahyu Sanjaya, Anggota Komisi VI DPR RI Putu Supadma Rudana, Penjabat Bupati Musi Banyuasin Apriyadi hingga Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Ferry Willyam.sinpo

Komentar: