Ini Tiga Nama yang Disiapkan NasDem untuk Pilgub DKI

Oleh: Lydia
Jumat, 15 Maret 2024 | 10:25 WIB
Ilustrasi pilgub DKI Jakarta (Foto/Freepik)
Ilustrasi pilgub DKI Jakarta (Foto/Freepik)

SinPo.id - Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengungkapkan, partainya telah memiliki sosok-sosok yang bakal diusung untuk maju ke Pilgub Jakarta 2024.

Wibi mengatakan, terdapat tiga nama yang tengah menjadi perbincangan di internal Partai NasDem. 

Tiga nama tersebut adalah Bendahara DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni, Ketua DPP NasDem Okky Asokawati, dan Wibi itu sendiri.

"Sudah ada, pembicaraan internal kami sudah mulai pembahasan nama-nama. Sejauh ini dari kita ada nama Bang Ahmad Sahroni, Mbak Okky Asokawati, dan nama saya sendiri," kata Wibi ketika dihubungi, Kamis (14/3/2024).

Meski demikian, ujar Wibi, Partai NasDem bakal fokus mendorong Sahroni untuk maju Pilkada ini sambil melihat dinamika politik yang terjadi.

"Wacana hari ini yang paling kuat itu Bang Ahmad Sahroni untuk maju di Pilgub DKI. Ini masih usulan internal merangkum dari DPC, DPD, DPRD. Suaranya seperti itu dan nanti juga melihat dinamika selanjutnya pascapleno penetapan dari KPU RI,"ujar Wibi.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi DPRD DKI ini mengaku sudah berkomunikasi dengan Sahroni terkait dorongan untuk maju Pilgub DKI.

"Dia mah ready (siap) saja, dia punya mimpi tinggi. Dia ready mau maju Pilgub DKI atau mau ditempatkan di mana pun dia oke aja sih," imbuhnya.
 sinpo

Komentar: