Anti Mainstream, Kebuli Jordan Bukber Bareng Anak Yatim di Bioskop

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 28 Maret 2024 | 23:10 WIB
Bukber Kebuli Jordan bersama anak yatim di bioskop (Sinpo.id/Kebuli Jordan)
Bukber Kebuli Jordan bersama anak yatim di bioskop (Sinpo.id/Kebuli Jordan)

SinPo.id -  Nasi Kebuli Jordan menggelar acara buka bersama (bukber) yang Anti Mainstream dengan anak yatim dalam rangka memperingati bulan Ramadan.

Berbeda dengan bukber biasa, acara kali ini digelar di Flixx Grand Galaxy Park, Bekasi pada Kamis, 28 Maret 2024.

Founder sekaligus CEO Kebuli Jordan, Bagus Pamasta Adjie menuturkan bukber kali ini, sengaja memilih tempat yang tidak biasa, karema memang ingin merasakan suasana yang lain dari biasanya.

"Kebetulan kita mau mengusung tema yang berbeda. Kalau biasanya orang buka puasa di restoran, kita ingin sesuatu yang berbeda. Ayo deh sambil santai aja kita di bioskop dan alhamdulillah nih gitu ternyata lebih intimate," kata Bagus kepada wartawan, Kamis, 28 Maret 2024.

Acara bukber ini juga diisi dengan tausiah dan pencairan THR bagi para karyawan Kebuli Jordan, dan beberapa games yang menambah suasana bukber makin hangat.

"Sesuai dengan tema kita juga charity bersama dengan adik-adik dari Yayasan Sentuhan Qalbu dan juga sambil simbolis untuk terkait dengan penyerahan hampers dan juga pencairan THR di seluruh karyawan dan juga divisi gitu," jelas Bagus.

Bagus berharap dengan adanya acara bukber dan berbagi keceriaan bersama anak yatim ini, bisa membawa berkah khususnya bagi para karyawan Kebuli Jordan.

"Harapannya semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, makin banyak lagi cabangnya dan juga makin banyak pegawainya. Jadi bisa makin banyak ngasih THR buat banyak orang," kata Bagus.
sinpo

Komentar: