BADMINTON ASIA CHAMPIONSHIPS 2024

Anthony Ginting Kantongi Kekuatan Kidambi Srikanth Jelang Laga 32 Besar BAC 2024

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 10 April 2024 | 07:11 WIB
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

SinPo.id -  Anthony Ginting mengantongi kekuatan Kidambi Srikanth Jelang Laga di Badminton Asia Championships 2024. Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Kidambi Srikanth di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024 di Practice Hall di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, Rabu 10 April 2024 siang

Dalam catatan head-to-head, Anthony unggul 4-2 atas Kidambi. Anthony mengantongi kekuatan lawannya wakil dari India tersebut menjelang laga.

"Dengan Kidambi Srikanth saya juga sudah sering bertemu. Sudah tahu bagaimana pola permainannya. Rasanya lebih banyak mempersiapkan pada diri sendiri saja. Bagaimana kesiapan pikiran, badannya,  otot-ototnya," kata Anthony.

Jelang laga, Anthony melahap porsi latihan yang diberikan oleh kepala pelatih tunggal putra pelatnas bulu tangkis Indonesia, Irwansyah. Latihan ini menjadi persiapan terakhir sebelum kedua pemain menjalani pertandingan babak pertama kejuaraan yang setara BWF World Tour Super 1000 tersebut.

"Puji Tuhan semua persiapan berjalan baik dan juga sudah mencoba lapangan. Tinggal mempersiapan pertandingan besok dengan berdiskusi dengan pelatih," ujarnya

Anthony berlaga di BAC 2024 dengan status juara bertahan nomor tunggal putra. "Saya nggak terlalu berpikir saya adalah juara bertahan. Semuanya kini punya peluang yang sama," tambahnya.

sinpo

Komentar: