Bamsoet Ungkap Ketua Timses Ganjar-Mahfud akan Sowan ke Prabowo Hari Ini

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 11 April 2024 | 12:22 WIB
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet). (SinPo.id/Dok. Pribadi)
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet). (SinPo.id/Dok. Pribadi)

SinPo.id - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkapkan bahwa Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Arsjad Rasjid, akan menemui calon presiden (capres) terpilih Prabowo Subianto pada Kamis, 11 April 2024 hari ini. Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi Lebaran 2024.

Wacana pertemuan itu diungkap langsung oleh Arsjad saat menghadiri open house di kediaman Bamsoet. Namun, waktu sowan itu belum diungkap Arsjad secara detail kepada Bamsoet.

"Mungkin besok. Tadi bicara nanti saya minta waktu mau sowan ke Pak Prabowo," kata Bamsoet kepada wartawan di Kertanegara, Jakarta, Rabu malam, 10 April 2024.

Meski belum tahu detail waktu pertemuan, Bamsoet mengatakan rencana kunjungan itu telah dijadwalkan Arsjad. Pertemuan disebut bergantung pada komunikasi keduanya.

"Tergantung komunikasi. Beliau sudah komunikasi akan sowan silaturahmi," ujarnya.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menggelar open house di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, pada Rabu, 10 April 2024. Sejumlah tokoh dan elite politik menghadiri acara tersebut.

Di sisi lain, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengamini masih terus membuka komunikasi untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

"Ya kami sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri ini, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur adalah hal yang sangat biasa, karena itu komunikasi sedang dijalankan oleh kedua belah pihak," kata Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco.sinpo

Komentar: