Penyerangan Geng Motor Di Wilayah Jakarta Barat

Laporan: Ria
Rabu, 14 Juli 2021 | 19:14 WIB
Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

SinPo.id - Sekelompok geng motor berjumlah sekitar 40 motor menyerang permukiman warga di Jalan Kebon Jeruk 5, Tamansari, Jakarta Barat. Dari kejadian itu, 2 orang warga menjadi korban dengan kondisi luka bacok senjata tajam di sekujur tubuh.

Warga pun sempat merekam kejadian melalui video amatir, saat sekelompok geng motor menyerang permukiman warga Jalan Kebon Jeruk 5, Taman Sari Jakarta Barat, dini hari tadi. Diketahui, 2 orang warga setempat menjadi korban yakni Afril 43 tahun dan Sudriwa 56 tahun.

Afril mengalami luka bacok dikarenakan sabetan senjata tajam di sekujur tubuh. Sementara Sudriwa hanya mengalami luka ringan sabetan senjata tajam di bagian tangan.

Menurut saksi yang merupakan keamanan di daerah setempat, Jefri, kejadian ini bermula gerombolan motor geng motor datang ke TKP sebanyak 3 orang dan ditegur warga.

Ia menyebut, 3 orang tersebut lari dan langsung melakukan penyerangan menggunakan petasan sambil menggenggam senjata tajam.

"Awalnya, awal pertamamulanya itu kita keamanan di sini lagi jaga kampung tiba-tiba sekitar jam 1.30 pertama masuk nih klakson, pertama nih ngeklasonin saya cuman bilang sama anak-anak udah jangan ada yang bergerak. Saya bilang kalau memang nggak ada persiapan udah pada diem anak-anak pada diem tuh, tapi mereka masuk 3 orang sama anak-anak nih lari pas ada yang mau di bacok saya teriak, mundurlah tuh mereka tuh anak-anak pada ikut maju nggak lama 3 orang  datang lagi bawa petasan warga lah bangun", ujar Jefri di lokasi kejadian, pada Rabu (14/7).

Akibat dari kejadian penyerangan, 2 warga menjadi korban dengan kondisi luka bacok senjata tajam di sekujur tubuh. Atas kejadian ini, kedua korban berencana ingin membuat laporan ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat.sinpo

Komentar: