Survei Prabowo Stabil Di Nomor 1 Bukti Kerja Nyata Menhan

Laporan: Ria
Jumat, 08 Oktober 2021 | 10:02 WIB
Waketum DPP Gerindra, Habiburokhman/Net
Waketum DPP Gerindra, Habiburokhman/Net

SinPo.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang masih berada di posisi teratas survei elektabilitas calon presiden. Konstitensi terebut disambut baik anak buahnya.

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman yang menilai hasil survei itu sebagai bukti bahwa Jokowi sudah bekerja dengan baik.

Alhamdulillah bagus sekali survei Pak Prabowo stabil di nomor 1, ini bukti publik melihat kerja nyata beliau di bidang pertahanan," ujarnya kepada wartawan, Kamis malam (7/10).

Walau begitu, hasil survei yang selalu menempatkan Prabowo di posisi atas tidak lantas membuat Gerindra jumawa. Habiburokhman mengatakan, hasil tersebut harus tetap dipertahankan Gerindra dan Prabowo dengan terus bersama bekerja untuk rakyat.

"Walaupun survei Pak Prabowo bagus terus kami tak akan terlena, kami akan terus bekerja keras melayani rakyat agar tetap mendapat kepercayaan mereka," ujar Habiburokhman.

Diketahui survei yang dirilis SMRC, nama Prabowo berada di posisi teratas dengan 20,7 persen. Disusul kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 19 persen dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 14,3 persen. sinpo

Komentar: