Selebgram Rachel Vennya Dicecar Polisi Terkait Mobil Bernopol RFS

Oleh: Christiandy Elistian
Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:33 WIB
Selebgram Rachel Vennya/Ig @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya/Ig @rachelvennya

SinPo.id - Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait mobil bernopol RFS. Rachel mendatangi kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (26/10). Ia datang  lebih awal dari yang dijadwalkan.

"Sudah (diperiksa) kurang lebih sekitar 2 jam. Dia datangnya pagi-pagi langsung dengan penyidik," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono.

Menurut Argo, mengenai kedatangan dalam pemeriksaan lebih cepat diperbolehkan dengan berkomunikasi sebelumnya oleh penyidik yang akan memeriksa.

"Kita hanya menjadwalkan jadi kalau datang mendahului mungkin di luar jam itu sebetulnya kan tinggal komunikasi. Yang penting menghadiri pemeriksaan," kata Argo.

Namun Argo tak menjelaskan secara rinci mengenai hasil pemeriksaan terhadap Rachel Vennya. Menurutnya hasil pemeriksaan akan disampaikan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo selepas pemeriksaan Rachel.

"Nanti siang akan disampaikan (hasil pemeriksaan)," kata Argo.

Diketahui, polisi memeriksa Rachel terkait nomor kendaraan B 139 RFS. Dari pemeriksaan data kepolisian diketahui pelat RFS di mobil Rachel Vennya terdata dengan keterangan mobil Alphard warna putih. Namun, oleh selebgram itu warna putih itu kemudian dicat menjadi hitam.

Penggunaan pelat nomor pada kendaraan Rachel yang diduga berbeda itu terbongkar setelah dia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021). Rachel bersama kekasihnya, Salim Nauderer serta managernya, Maulidia Khairunnisa menjalani pemeriksaan terkait kaburnya dari karantina di Wisma Atlet.sinpo

Komentar: