Tok! Hendra Gunawan Thaher Sah Pimpin PW Al Washliyah DKI Jakarta

Laporan: Samsudin
Minggu, 14 November 2021 | 07:09 WIB
Wagub DKI Jakarta menghadiri Muswil ke- XIII Al Jam'iyatul Washliyah DKI Jakarta di Hotel Gren Alia Cikini/Ist
Wagub DKI Jakarta menghadiri Muswil ke- XIII Al Jam'iyatul Washliyah DKI Jakarta di Hotel Gren Alia Cikini/Ist

SinPo.id - Hendra Gunawan Thaher sah terpilih sebagai Ketua Al Jami'atul Washliyah Provinsi DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan. Hendra Gunawan menggantikan ketua demisioner, almarhum H. R. Akbar Lubis.

Hendra terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke- XIII Al Jam'iyatul Washliyah DKI Jakarta di Hotel Gren Alia Cikini, Sabtu (13/11) pagi hari. Muswil tersebut dimulai dari pukul 09.30 WIB dan berkahir pukul 17.30 WIB. 

"Alhamdulilah, Muswil dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dan ditutup langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah Ayahanda DR. KH. Masyhuril Khamis S.H M.M. Sidang muswil dipimpin Wizdan Fauran Lubis, Muswil Al Washliyah dilaksanakan di tengah duka cita yang mendalam seluruh keluarga besar Al Washliyah karena meninggalnya H. R. Akbar Lubis. Selain itu muswil juga digelar di tengah pandemi Covid-19 sehingga muswil digelar dengan protokol kesehatan ketat," Sekretaris Panitia, Rizky.

Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah DR. KH. Masyhuril Khamis S.H M.M dalam sambutannya meminta kepada seluruh Washliyin untuk membesarkan organisasi dari segala bidang terutama perihal ekonomi syariah.

Sekedar informasi, sosok Hendra Gunawan Thaher  sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Wilayah Al Jamiatul Washliyah DKI Jakarta dan beliau berkomitmen membesarkan Al Jam'iyatul Washliyah DKI Jakarta dalam besinergi dengan pemerintah daerah agar keberaadaan organisasi ini bermanfaat bagi warga Jakartasinpo

Komentar: