Polisi Bongkar Sejumlah Artis Sinetron Ada Di List Muncikari Cassandra Angelie

Laporan: Ari Harahap
Rabu, 05 Januari 2022 | 13:05 WIB
Artis Cassandra Angelie/ig @cassaangeliee
Artis Cassandra Angelie/ig @cassaangeliee

SinPo.id - Polisi masih terus melakukan pengembangan terkait kasus prostitusi yang melibatkan artis Cassandra Angelie. Selain Cassandra, Polisi juga ikut menangkap tiga orang muncikari yang memiliki tugasnya masing-masing.

Dari hasil penelusuran tersebut, Polisi berhasil mengungkap beberapa artis lain yang satu jaringan prostitusi dengan Cassandra. Sosok artis lain itu juga disebut masih berusia muda dan berdomisili di Jakarta.

"Berdasarkan pengembangan tiga muncikari, ada beberapa publik figur lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan dilakukan pemanggilan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, belum lama ini.

Akan tetapi, Zulpan tidak menyebut berapa jumlah artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi ini. Dia hanya memastikan jumlahnya lebih dari satu publik figur.

"Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan, Polisi akan memanggil seluruh nama publik figur tersebut untuk diberi edukasi sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan Polda Metro Jaya.

"Kepada publik figur tersebut nanti akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi. Rata-rata usia masih muda, agar tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap Cassandra Angelie di Hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12) malam. Dia ditangkap bersama tiga muncikari.

Cassandra Angelie sendiri merupakan artis yang bermain dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia

Zulpan menyebut ketiga muncikari itu masing-masing berinisial KK, R, dan UA. Saat ini, Cassandra Angelie dan ketiga muncikari tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Meski berstatus sebagai tersangka, Cassandra Angelie sendiri saat ini sudah dilepas polisi. Dia hanya dikenakan wajib lapor.

"Kemudian terkait artis CA yang sudah ditetapkan tersangka memang hari ini dilakukan wajib lapor. Artinya, tidak dilakukan penahanan," katanya.

Adapun, dari hasil pemeriksaan awal, Cassandra Angelie mengaku sudah lima kali melayani jasa prostitusi. Dia memasang tarif sekitar Rp30 juta.

"Yang bersangkutan mengaku baru lima kali. Tarif Rp30 juta," pungkasnya.sinpo

Komentar: