Kakek Tewas Dikeroyok Massa! Anak Korban: Saya Minta Keadilan Untuk Papa

Laporan: Samsudin
Senin, 24 Januari 2022 | 16:15 WIB
Mobil kakek HM dikejar gerombolan massa sebelum akhirnya dikeroyok di Pulogadong/Ig@jurnalisupdate
Mobil kakek HM dikejar gerombolan massa sebelum akhirnya dikeroyok di Pulogadong/Ig@jurnalisupdate

SinPo.id - Kakek nahas, WH (89) tewas meregang nyawa setelah dikeroyok sekelompok massa yang meneriakinya dituduh mencuri mobil. Kakek malang tersebut dikejar hingga di Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (23/1) dini hari.

Atas kejadian yang menimpa kakek WM, pihak keluarga menuntut keadilan dan pengusutan tuntas atas kasus ini. Bryana Halim, putra almarhum, juga meminta agar media massa ikut menyiarkan kasus ini sehingga dapat cepat terungkap. Bryana juga mengungkapkan kondisi ayahnya yang sangat memilukan saat ditemukan.

"Saya minta keadilan untuk papa saya ini. Papa saya meninggal tidak wajar, saya minta keadilan untuk papa saya. Jadi mohon banget wartawan blow up ke media, saya minta pemerintah untuk usut tuntas kasus papa saya," kata Bryana Halim, Senin (24/1).

Diberitakan sebelumnya, kejadian pengejaran kakek HM ini terekam dalam video yang diunggah di media sosial Instagram @jurnalisupdate.

Dalam video tersebut terlihat gerombolan warga menggunakan sepeda motor mengejar mobil Toyota Rush berwarna silver.

Video yang berdurasi satu menit tersebut juga menampilkan para pengejar berteriak dan memukul mobil tersebut.

Tidak lama kemudian, terlihat mobil polisi yang ikut mengejar mobil Toyota Rush tersebut dan terdengar letusan.

Dalam keterangan video tersebut menyatakan, diduga seorang warga mencuri sebuah mobil Toyota Rush di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Massa yang mengetahui adanya pencurian tersebut langsung mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap di Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu dini hari.

Pengemudi mobil tersebut dihakimi massa hingga meninggal di Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur.sinpo

Komentar: