Video Mesum Istri Dengan PIL Terbongkar, Kades: Saya Memaafkannya Meski Salah, Demi Anak-anak

Laporan: Samsudin
Kamis, 21 April 2022 | 18:33 WIB
Kades di Belu NTT maafkan istrinya yang diduga mesum dengan PIL/ilustrasi/net
Kades di Belu NTT maafkan istrinya yang diduga mesum dengan PIL/ilustrasi/net

SinPo.id - Kepala Desa (Kades) Mahuitas, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) sungguh berhati mulia. Betapa tidak, dia memaafkan sang istri meski perbuatan zinanya dengan pria lain terbongkar.

Padahal, perbuatan tercela itu direkam dalam bentuk 7 video dan beredar di masyarakat. Kades Mahuitas tidak menampik sosok wanita dalam video mesum sebagai istrinya bersama pria idaman lain.

 “Istri salah tetap salah, mau secara adat maupun hukum. Tetapi saya tetap mengampuni dan memaafkan istri saya,” katanya seperti dikutip dari rajawalinews.id, Kamis (21/4).

Kades mengaku dirinya tetap berdamai dengan istri dan hingga kini masih tetap serumah.

“Semua demi anak kami lima orang dan secara gereja pun tidak bisa dipisahkan. Saya dengan istri tetap aman,” jelasnya.

Informasinya, adegan mesum istri Kades dan perangkat Desa yang direkam menjadi 7 video itu diduga dilakukan pada Rabu 2 Maret 2022 dan Jumat 11 Maret 2022.

Kapolsek Lamaknen, Ipda Yesaya Lontorin yang dikonfirmasi Rabu (20/4) membenarkan kejadian ini dan mengaku sudah menerima laporan polisi.

“Sudah dilaporkan. Untuk sementara masih dalam tahap penyelidikan. saksi-saksi sudah diambil keterangan kemarin,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah membuat undangan untuk istri kepala desa bahwa pada Jumat (22/4) untuk diambil keterangan.

“Tadi kami telah mengirim undangan klarifikasi terhadap terlapor perempuan MDBM selaku istrinya Kepala Desa dan akan dilakukan klarifikasi pada hari Jumat tanggal 22 April 2022,” tandasnya.sinpo

Komentar: