Legenderais Manchester United Minta Cristiano Ronaldo Hengkang dari Old Trafford

Laporan: Sinpo
Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:54 WIB
Striker MU, Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa
Striker MU, Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa

SinPo.id -  Legenderais Manchester United, Paul Ince, meminta Cristiano Ronaldo untuk segera angkat kaki dari Old Trafford.

Memang, Cristiano Ronaldo sudah tidak betah di klub berjulukan Setan Merah. Bahkan, sepanjang bursa transfer musim panas ini, pria berpaspor Portugal itu berharap ada yang meminangnya. Namun, megabintang 37 tahun itu tetap masih ada di Old Trafford hingga kini.

Cristiano Ronaldo disebut ingin hengkang dari Manchester United karena timnya sangat pasif di bursa transfer. Namun ada juga yang menyebut kalau dia ingin bermain di kompetisi tertinggi seperti Liga Champions, mengingat musim ini Setan Merah bermain di Liga Eropa.

Eks pemain Real Madrid itu juga sempat tidak muncul saat Manchester United jalani turnamen pramusim. Ronaldo seakan melakukan berbagai cara untuk bisa hengkang dari Old Trafford.

Namun nyatanya, sampai saat ini Ronaldo masih menjadi bagian dari skuad Manchester United. Walaupun pada pertandingan terakhir saat Setan Merah menjamu Liverpool, dia tidak dimainkan sejak sebagai starter oleh Erik Ten Hag.

Ince sebagai mantan pemain Manchester United tampak geram dengan sikap Ronaldo. Dirinya bahkan dengan lantang menyuruh bintang asal Portugal itu angkat kaki dari Old Trafford.

“Ronaldo harus meninggalkan Man United,” kata Ince, dikutip dari Goal International, Kamis 25 Agustus 2022.

Ince mengklaim pemain seperti Cristiano Ronaldo tidak akan diterima jika menjadi bagian skuad pada era dirinya masih bermain. Bahkan, menurutnya, rekan setimnya dahulu seperti Steve Bruce dan Roy Keane juga tidak akan menerima perilaku seperti itu.

“Jika dia berada di ruang ganti United ketika saya bermain dengan orang-orang seperti Roy Keane dan Steve Bruce, kami tidak akan menerimanya dan dia tidak akan mendapatkan pergi dengan apa pun,” pungkasnya.

Sementara itu, sampai saat ini Ronaldo masih dihubungkan dengan berbagai klub besar. Misalnya, Chelsea, Bayern Munich, hingga Borussia Dortmund. 

 sinpo

Komentar: