Antisipasi Gangguan Keamanan, 613 SPBU di Jadetabek Diawasi Polisi

Oleh: Ardi
Jumat, 02 September 2022 | 20:48 WIB
Ilustrasi SPBU (SinPo.id/Pertamina)
Ilustrasi SPBU (SinPo.id/Pertamina)

SinPo.id -  Sebagai upaya mencegah terjadi tindak kriminal di  SPBU, Polda Metro Jaya akan memperkuat pengamanan. Untuk di wilayah hukum Polda Metro Jaya tercatat ada 613 SPBU.

"Kami sudah petakan semua SPBU di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini kurang lebih 613 SPBU," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat 2 September 2022.

Dia menjelaskan dari 613 SPBU di wilayah hukum Polda Metro Jaya, dia memastikan akan diawasi. Polda Metro Jaya bekerjasama dengan TNI Kodam Jaya.

"Kami sudah menempatkan personel untuk memantau agar di situ tidak ada penimbunan dan sebagainya. Kita pastikan semua aman. Sampai saat ini situasi aman terkendali," kata Zulpan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menggelar rapat koordinasi membahas potensi aksi unjuk rasa besar-besaran, buntut kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Pertemuan bertajuk "Rapat Koordinasi Pengamanan Antisipasi Unras Penyetaraan Harga BBM" digelar di Aula Sudirman, Kodam Jaya, Jakarta Timur, Kamis, 1 September 2022.

sinpo

Komentar: