Gasak Motor Mahasiswa Gundar, Dua Pelaku Curanmor Diciduk

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 04 September 2022 | 15:03 WIB
Ilustrasi Curanmor (Ist)
Ilustrasi Curanmor (Ist)

SinPo.id - Polisi mengamankan dua pelaku pencurian sepeda motor, yang melakukan aksinya di Kampus D Gunadarma, Pondok Cina, Beji Depok. Keduanya berinisial PR (22), dan GD (22).

Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Hakim Dalimunthe mengatakan para pelaku diamankan tak lama usai melakukan aksinya. Saat ini keduanya telah digelandang ke Mapolsek Beji.

"Tim telah mengamankan dua orang yang diduga pelaku pencurian," kata Hakim dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 4 September 2022.

Menurut Hakim, korban yang berinisial AB kaget saat hendak pulang kuliah menemukan motornya tak ada di parkiran. Tahu motornya telah dicuri, ia lantas membuat laporan ke polisi.

"Korban selesai kuliah dan hendak pulang mendapati motor yang di parkir di basement ternyata hilang. Setelah itu korban membuat laporan ke Polsek Beji," katanya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti sepeda motor milik korban jenis Honda Vario berwarna hitam. Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus pencurian yang terjadi di kampus Gunadarma.sinpo

Komentar: