Piala Dunia 2022 Qatar, Polda Metro Jaya Imbau Patuhi Prokes Selama Nobar

Laporan: Sinpo
Jumat, 18 November 2022 | 04:15 WIB
Piala Dunia 2022 Qatar/istimewa
Piala Dunia 2022 Qatar/istimewa

SinPo.id -  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan selama menonton Piala Dunia Qatar 2022. Polda Metro Jaya akan menyiapkan pengamanan di sejumlah tempat menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 Qatar. 

"Kita sudah memetakan tempat-tempat yang akan melakukan kegiatan nobar ya. Kita akan memberikan pengamanan di situ. (Imbauan tetap patuhi prokes,-red) tentunya kan berpotensi dengan kerumunan massa," ujarnya, pada Kamis 17 November 2022.

Laga perdana Piala Dunia Qatar 2022 akan mempertemukan tim tuan rumah Qatar melawan Ekuador di Stadion Al-Bayt pada Minggu 20 November 2022 sore waktu setempat. 

Zulpan tidak menjelaskan secara rinci terkait jumlah personel yang akan dikerahkan untuk melakukan pengamanan nobar di sejumlah lokasi. Dia menyebut itu tergantung dari banyak massa yang di tempat nobar Piala Dunia 2022.

"Kita mengimbau semua pihak yang akan menyelenggarakan kegiatan nobar agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, dimana kan kita saat ini berada di PPKM level 1," tambahnya.
 sinpo

Komentar: