Dijenguk Jokowi, Try Sutrisno Sampaikan Soal Kondisi Bangsa

Laporan: Sinpo
Jumat, 23 Desember 2022 | 22:50 WIB
Presiden Joko Widodo saat menjenguk Try Sutrisno/ BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo saat menjenguk Try Sutrisno/ BPMI Setpres

SinPo.id - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno, yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat, 23 Desember 2022.

Saat tiba Jokowi disambut oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya. Dia kemudian langsung menuju kamar tempat Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.

“Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat,” ujar Jokowi seperti dikutip dari website Setkab.

Saat berada di kamar rawat, kata Jokowi, ia juga sempat berbincang-bincang dengan mantan Panglima ABRI tersebut.

“Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini,” katanya.

Berdasarkan keterangan Kepala RSPAD, lanjut Jokowi, Try Sutrisno kini sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan. Dia berharap agar Try Sutrisno segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat,” ungkapnya.sinpo

Komentar: