Pemain Kriket India Menderita Luka Serius Usai Alami Kecelakaan Mobil

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 30 Desember 2022 | 14:14 WIB
Pemain Kriket India, Rishabh Pant/ ICC Cricket
Pemain Kriket India, Rishabh Pant/ ICC Cricket

SinPo.id - Tim Liga Premier India (IPL) Delhi Capitals melaporkan bahwa salah satu pemain Kriket India, Rishabh Pant, saat ini tengah dirawat di rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil di negara bagian utara Uttarakhand.

Menurut laporan dari sejumlah media India, mobil milik Pant bertabrakan dengan pembatas jalan dan terbakar, akibatnya dia menderita luka di kepala, punggung dan kakinya.

"Rishabh Pant mengalami kecelakaan antara Manglaur dan Narsan di distrik Haridwar. Dia sekarang telah dipindahkan ke rumah sakit di Dehradun setelah menerima perawatan primer di sebuah rumah sakit di Roorkee," kata Tim Delhi Capitals, melalui akun Twitter mereka, dikutip Jumat 30 Desember 2022.

Namun pihaknya tidak memberikan perincian tentang cedera yang dialami pemain berusia 25 tahun tersebut. Bahkan otoritas rumah sakit juga belum memberikan kabar terbaru tentang kondisi Pant.

Meski demikian, Sekretaris Asosiasi Kriket Delhi dan Distrik Siddharth Sahib Singh mengatakan bahwa Pant saat ini dalam kondisi yang stabil.

"Dia stabil, kami semua khawatir tapi untungnya dia stabil," kata Singh dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Reuters.

Sementara itu, Ketua Akademi Kriket Nasional yang merupakan mantan batsman penguji VVS Laxman berharap Pant cepat sembuh. Bahkan Pelatih kepala Delhi Capitals Ricky Ponting juga mengungkapkan keprihatinannya atas kecelakaan yang terjadi.sinpo

Komentar: