Ramadan 2023

Hendak Bangunkan Warga Sahur, Dua Orang di Tangsel Diserang dengan Sajam

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 01 April 2023 | 19:16 WIB
Ilustrasi. (SinPo.id/Istimewa)
Ilustrasi. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Sebanyak dua terluka usai orang diserang sekelompok pemuda yang sedang konvoi dengan membawa senjata tajam (sajam) di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada Sabtu, 1 April 2023, sekitar pukul 03.00 WIB. Padahal, dua orang tersebut hendak membangunkan warga untuk sahur ketika itu.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho menyampaikan bahwa peristiwa berawal saat korban bersama temannya ingin membangunkan warga di lingkungan tempat tinggalnya untuk sahur. Namun, mereka tiba-tiba diserang sekelompok pemuda yang membawa sajam.

"Sekelompok pemuda yang tidak dikenal, kurang  lebih 20 motor berboncengan kemudian tiba-tiba menyerang anak-anak yang sedang keliling membangunkan sahur," ujar Agung saat dihubungi pada Sabtu, 1 April 2023.

Lebih lanjut, Agung menyebut bahwa dua orang terluka saat hendak melarikan diri guna menghindari para pelaku. "Dua orang mengalami luka yang bernama Sendi karen tangan serta punggung kena bambu, dan Apin mengalami lecet-lecet karena terjatuh," tuturnya.

Dia menambahkan, pihak kepolisian masih mendalami insiden penyerangan ini dan juga masih memburu keberadaan para pelaku saat ini .sinpo

Komentar: