Gabung Partai Gerindra, Iwan Bule: Saya Kagumi Prabowo Punya Jiwa Patriot

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 28 April 2023 | 10:12 WIB
Pertemuan Prabowo bersama Iwan Bule/Sinpo.id
Pertemuan Prabowo bersama Iwan Bule/Sinpo.id

SinPo.id -  Eks Ketum PSSI Ahmad Iriawan atau sering disapa Iwan Bule resmi berlabuh ke partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dia pun membeberkan alasannya memilih partai belambang kepala Garuda tersebut.

Iwan Bule mengaku mengagumi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, lantaran memiliki jiwa patriot dan selalu mementingkan kepentingan rakyat.

"Saya mengagumi Bapak Prabowo sebagai Ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, kemudian pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat daripada pribadi," ujar Iwan Bule usai Rakor di Kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam, 27 April 2023.

Apalagi, kata dia, partai Gerindra di setiap ajang pemilu selalu meningkat perolehan suaranya dan tidak pernah menurun. Artinya, menurut dia, sosok yang memimpin di partai Gerindra berhasil dalam pembinaan seluruh kader.

"Kita tahu partai Gerindra dari tahun ke tahun terus meningkat. Dan tidak pernah ada penurunan. Nah itu berarti pembinaan partainya sangat baik," tuturnya.

Lebih jauh, dia mengungkapkan alasan bergabung ke partai politik (parpol), karena dirinya ingin memperjuangkan kepentingan rakyat dengan berjuang di partai Gerindra.

Selain Iwan Bule, putra Ahmad Dhani, Al-Ghazali dan El-Rumi juga menyatakan diri bergabung dengan partai Gerindra.sinpo

Komentar: