Ferrari Hantam Lima Kendaraan di Senayan, Dua Orang Terluka

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 08 Oktober 2023 | 17:38 WIB
Ferrari yang terlibat kecelakaan di Senayan (SinPo.id/ Tangkapan layar Instagram)
Ferrari yang terlibat kecelakaan di Senayan (SinPo.id/ Tangkapan layar Instagram)

SinPo.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan, Jakarta Pusat pada dinihari tadi. Satu mobil Ferrari ringsek akibat kecelakaan tersebut.

Dalam video yang beredar tampak kendaraan terparkir di bahu jalan usai mengalami insiden kecelakaan. Tampak juga mobil Ferrari berwarna merah ringsek di bagian depan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 8 Oktober 2023 sekira pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan roda empat, termasuk Ferrari, dan taksi serta tiga kendaraan roda dua.

“Kendaraan sedan Ferrari, kendaraan Toyota Avanza taksi, kendaraan Honda Brio, kendaraan sepeda motor Honda Beat, kendaraan Benelli Sport dan kendaraan sepeda motor Honda Verza,” kata Jhonny dikutip dari laman NTMC Polri.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Jhonny, kendaraan Ferrari tersebut melaju dari arah Bundaran HI di Jalan Jenderal Sudirman. Sesampainya di lampu merah Bundaran Senayan, Ferrari tersebut menabrak kendaraan lain di depannya.

“Diduga kurang hati-hati serta konsentrasi akhirnya menabrak lima kendaraan yang berada di depannya yang sedang berhenti karena lampu TL menyala merah,” tambahnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun diketahui dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Benelli atas nama RJC mengalami luka di kaki terkilir, selangkangan lecet dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Verza atas nama N mengalami luka tangan kanan lebam, paha kanan memar,” tandasnya.sinpo

Komentar: