Sekjen PKS Kirim Pantun untuk Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 19 Oktober 2023 | 00:49 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy (PKS)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy (PKS)

SinPo.id -  Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy mengucapkan selamat atas dipilihnya Mahfud MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden dari PDI Perjuangan, Rabu, 18 Oktober 2023.

"Pertama saya sampaikan selamat untuk pak Mahfud MD, atas terpilihnya sebagai Cawapresnya Mas Ganjar Ada pantun buat beliau :

Menulis burdah sangatlah indah
Burdah berisi lantunan rindu
Hakim MK sudah, menteripun sudah
Kini kompetisi cawapres sudah menunggu," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Habib Aboe ini menambahkan keputusan PDIP untuk menjadikan Mahfudz MD sangat tepat.

"Saya kira Pak Mahfudz ini pilihan bagus, bagus untuk Mas Ganjar dan bagus buat rakyat. Kenapa? Karena rakyat diberikan pilihan cawapres yang berbobot. Cawapresnya sudah pernah jadi menteri, pernah hakim MK, pernah anggota DPR, komplit lah," ungkap Anggota Komisi III ini.

Ini, imbuhnya, pihaknya perlu berterima kasih kepada Ibu Mega dan PDIP, karena memilihkan rakyat kita cawapres yang istimewa ini.

"Buat kami, hadirnya Pak Mahfud ini membuat suasana Pilpres nanti akan semakin asyik. Karena para nama yang diajukan ini memang buka kaleng kaleng," pungkasnya.

"Dalam kontestasi Pilpres, saya yakin Pak Mahfud ini orangnya negarawan, pasti akan bersaing secara fairplay. Terima kasih," tutup Habib Aboe.sinpo

Komentar: