Diduga akan Transaksi Narkoba, Pria di  Cengkareng Ditangkap Dalam Gorong-gorong

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 19 November 2023 | 20:40 WIB
Pria yang diduga hendak transaksi narkoba di Cengkareng (SinPo.id/ Humas Polres Jakbar)
Pria yang diduga hendak transaksi narkoba di Cengkareng (SinPo.id/ Humas Polres Jakbar)

SinPo.id - Polisi menangkap pria berinisial RH (28) yang diduga akan melakukan transaksi narkoba di Jalan Daan Mogot, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi curiga lantaran tersangka berada di salah satu gorong-gorong jembatan. 

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan bahwa tersangka diamankan oleh petugas saat hendak melarikan diri dari amukan massa yang menduganya akan melakukan begal. Kemudian, tersangka bersembunyi di dalam gorong-gorong jembatan tersebut. 

"Pelaku diduga melarikan diri dan ini (pelaku) yang kami amankan, saat hendak diamuk oleh warga sekitar dan mencoba bersembunyi di gorong-gorong," ujar Agung, Minggu, 19 November 2023.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang menuturkan bahwa tersangka merupakan warga asal Kembangan, Jakarta Barat.

"Pelaku berinisial RH (28) yang merupakan warga Kembangan Jakarta Barat," kata Hasoloan.

Dari hasil pendalaman yang dilakukan, pelaku bukanlah begal seperti yang dikira warga, melainkan pelaku penyalahgunaan narkoba yang diduga akan melakukan transaksi.

"Pelaku ketahuan dan dilakukan pengejaran oleh Tim Operasional Kepolisian dan guna menghindari tertangkapnya oleh petugas, pelaku bersembunyi di gorong-gorong jembatan hingga dikerumuni oleh warga sekitar," ungkap dia. sinpo

Komentar: