Ibu Empat Anak Jagakarsa Masih Terbaring Sakit di RSUD Pasar Minggu

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 09 Desember 2023 | 03:49 WIB
Ilustrasi. Wakil Ketua KPAI Jasra Putra (kedua kanan) saat menyambangi tempat kejadian perkara kasus empat anak diduga dibunuh ayahnya di Jagakarsa. (SinPo.id/KPAI)
Ilustrasi. Wakil Ketua KPAI Jasra Putra (kedua kanan) saat menyambangi tempat kejadian perkara kasus empat anak diduga dibunuh ayahnya di Jagakarsa. (SinPo.id/KPAI)

SinPo.id - Polisi belum meminta keterangan dari D, ibu dari empat anak yang ditemukan tewas di Jagakarsa terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya PD alias P (41) sampai saat ini.

Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan mengatakan D masih menjalani perawatan RSUD Pasar Minggu akibat luka yang dialaminya.

"Kita ke sana juga ngecek sudah, jadi yang bersangkutan karena sakit belum bisa dimintai keterangan, masih sakit," kata Iwan kepada wartawan pada Jumat, 8 Desember 2023.

Meski belum diperiksa, Iwan menyebut pihaknya sudah meminta visum terkait luka-luka yang dialami oleh D selaku korban KDRT.

Iwan bilang, nantinya hasil visum akan menjadi salah satu bukti untuk menyelidiki dugaan KDRT yang dilakukan oleh PD kepada istrinya.

"Nunggu hasil, untuk memeriksa seseorang kan harus ada pemeriksaan saksi-saksi dulu, terus hasil visumnya harus ada," ucap Iwan.

Sebelumnya, empat orang anak ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terkunci di sebuah kamar di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan pesan bertuliskan 'puas bunda, tx for all' berwarna merah di lantai. Diduga tulisan itu dibuat oleh terduga pelaku berinisial PD alias P (41) yang merupakan ayah para korban.

Mayat empat bocah yakni anak perempuan berinisial VA (6) dan S (4), kemudian anak laki-laki berinisial Ar (3) dan As (1). Istri terduga pelaku saat ini dirawat di rumah sakit. Ia diduga jadi korban KDRTsinpo

Komentar: