Sandiaga Uno Bekali Emak-emak di Cilegon Pelatihan Buat Sabun Cuci Piring

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 25 Desember 2023 | 01:00 WIB
PPP
PPP

SinPo.id -   Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno memberikan pelatihan membuat sabun cuci piring kepada emak-emak,  relawan, dan simpatisan PPP se-Cilegon dan Serang, pada Minggu 24 Desember 2023. Menurut dia, pelatihan membuat sabun cuci piring ini bisa, menekan pengeluaran para ibu rumah tangga dan pelaku usaha kuliner.

"Selain lebih murah, tadi saya cek juga ternyata kualitasnya bagus, bersih, jadi bisa menurunkan ongkos operasional para pelaku UMKM, khususnya para pelaku usaha kuliner," ujar Sandiaga Uno, kepada media di Kota Cilegon pada Minggu ini.

Ia juga mengatakan, sabun juga merupakan simbolisasi pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, yang akan diperjuangankan oleh pemerintahan Ganjar-Mahfud bersama PPP.

"Kami PPP bersama pak Ganjar-Mahfud akan memperjuangkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi," kata pria yang menjabat Menteri Pariwisata dam Ekonomi Kreatif itu.

Sandiaga juga mengatakan, PPP akan menyediakan 17 juta lapangan kerja, PPP partai yang peduli pengusaha. Pelatihan pemasaran dan permodalan.

"Yang kita perjuangkan oleh Ganjar-Mahfud harga murah, bebas korupsi. Harga murah, kerja mudah, hidup berkah, pilih Ka'bah," tukas Sandi.sinpo

Komentar: