Bali United Siapkan Laga Uji Coba di Jeda Liga 1

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 30 Desember 2023 | 02:45 WIB
Liga 1
Liga 1

SinPo.id -  Bali United FC berencana menggelar laga uji coba setelah pemain kembali dari masa liburan yang telah diberikan di jeda BRI Liga 1 2023/24 ini.

Tim dijadwalkan akan kembali menggelar sesi latihan bersama pada 9 Januari 2024 mendatang di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Nantinya sembari menunggu laga pekan selanjutnya melawan Persik Kediri yang dijadwalkan dihelat pada 5 Februari 2024 akan dimanfaatkan persiapan dan menggelar laga uji coba.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menargetkan setidaknya ada dua kali uji coba yang harus dilakukan tim sebelum laga melawan Persik.

Uji coba tersebut dimaksudkan agar Irfan Jaya dkk dalam keadaan siap menghadapi laga kompetitif setelah masa libur selesai.

“Kami dari tim pelatih sudah bicara dengan manajemen minimal ada 2 laga uji coba sebelum melawan Persik Kediri,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Laga uji coba tersebut menurutnya sebagai bentuk fokus dan kesiapan Bali United menatap lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

“Saya pikir semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali bulan Februari mendatang,” ucap Stefano Cugurra.

“Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi,” tandasnya.sinpo

Komentar: