Bertambah Dua, Total Korban Pembunuhan Sarmo Jadi Empat Orang

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 30 Desember 2023 | 23:29 WIB
Konferensi pers kasus pembunuhan Sarmo di Mapolres Wonogiri (SinPo.id/ Humas Polda Jateng)
Konferensi pers kasus pembunuhan Sarmo di Mapolres Wonogiri (SinPo.id/ Humas Polda Jateng)

SinPo.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, jumlah korban Sarmo (35), serial killer asal Kecamatan Girimarto, Wonogiri bertambah. Polisi menguak dua korban lain yang dibunuh oleh Sarmo.

“Kasus pembunuhan ini termasuk kasus menonjol di akhir tahun 2023,” ujar Luthfi di Mapolres Wonogiri, Sabtu, 30 Desember 2023.

Menurut Luthfi, polisi masih mencari tahu apakah ada korban lain dari aksi keji Sarmo. Hingga kini, total empat orang telah menjadi korban Sarmo.

“Terungkap empat korban yang meninggal dunia dengan cara dibunuh,” katanya.

Sebelumnya diketahui ada dua korban pembunuhan oleh Sarmo.Dua korban itu adalah AS (47) warga Desa Sajen Kecamatan Trucuk, Klaten.

Kemudian satu korban lain yakni SN (47) warga Lingkungan Panggil, Jatipurno.

Dua korban lainnya yang terungkap yakni wanita berinisial KT, warga Desa Sanan Kecamatan Girumarto. Kerangka korban ditemukan di sekitar TPU Giriharjo Kecamatan Puhpelem pada 16 Mei 2020 silam.

"Korban Katiyani dibunuh dengan cara dicekik dan dibenturkan. Kemudian dirampas uangnya,” terangnya.

Satu korban lainnya yakni SD, pemilik lahan yang disewa oleh Sarmo untuk penggergajian kayu di Dusun Ciman Desa Semagar Kecamatan Girimarto.

"SD dibunuh dengan cara seperti dua korban yang terungkap sebelumnya. Korban diberi minuman yang telah dicampur potas," paparnya.

Dengan terkuaknya dua korban ini, total ada empat orang korban pembunuhan yang dilakukan oleh Sarmo. Sebelumnya, polisi telah mengungkap dua orang korban yang dibunuh oleh Sarmo.sinpo

Komentar: