Optimis Hadapi 2024, Jokowi : Indonesia Berjalan di Jalur yang Benar!

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 01 Januari 2024 | 12:23 WIB
Presiden Joko Widodo (Sinpo.id/Setpres)
Presiden Joko Widodo (Sinpo.id/Setpres)

SinPo.id -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2024 melalui unggahan di Instagram pribadinya, Senin, 1 Januari 2024.

Jokowi meyakini Indonesia siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan setelah berhasil melewati beberapa situasi yang berat termasuk pademi Covid-19.

"Tahun 2023 berlalu dan kita mengingat bulan-bulan yang diisi dengan kerja keras untuk memulihkan bengkalai yang ditinggalkan oleh pandemi, kekeringan panjang, dan situasi dunia yang penuh ketidakpastian,"tulis Jokowi di akun Instagram pribadinya @Jokowi, Senin, 1 Januari 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut Indonesia dapat melewati masa-masa sulit tersebut dengan gotong royong antar masyarakat.

"Indonesia bisa melalui semua tantangan itu berkat persatuan dan gotong royong," ujarnya.

Lebih lanjut, Jokowi pun menyambut 2024 dengan rasa optimisme bahwa Indonesia telah berada di jalur yang benar. Ia juga meyakini Indonesia siap menghadapi setiap tantangan yang ada.

"Hari ini, dengan kepala tegak kita melangkah memasuki tahun 2024 dengan semangat dan optimisme bahwa Indonesia telah berjalan di atas jalur yang benar dan siap menghadapi tantangan apa pun di masa depan," tandasnya.

sinpo

Komentar: