Rizal Ramli Meninggal Dunia, TKN Prabowo-Gibran: Kita Kehilangan Ekonom Besar

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 03 Januari 2024 | 13:29 WIB
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. (SinPo.id/Antara)
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan, kepergian Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli, telah membuat Indonesia kehilangan seorang ekonom besar.

"Indonesia kehilangan seorang ekonom besar karena itu kita patut berbelasungkawa, semoga beliau ditempatkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Kuasa di tempat yang selayaknya dan sebaik-baiknya," kata Nusron, dikutip Rabu 3 Januari 2024.

Menurutnya, Rizal Ramli merupakan sosok yang kritis dalam menyampaikan kritik atas kebijakan yang dinilai tidak benar. Ia juga ekonom besar yang banyak mengisi ruang publik di Indonesia.

"Kami respect dan menghormati karena itu kami mendoakan semoga amal-amal baiknya diterima oleh Allah SWT dan segala dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT, amin ya robbal alamin," tuturnya.

Rizal Ramli diketahui menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa 2 Januari 2024, di usianya yang ke-69 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker Pankreas stadium 4. sinpo

Komentar: