Kaesang Hadiri 2 Kampanye Akbar PSI di Sulsel

Laporan: Bayu Primanda
Senin, 29 Januari 2024 | 12:40 WIB
Kaesang Pangarep (Sinpo.id/PSI)
Kaesang Pangarep (Sinpo.id/PSI)

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan menghadiri dua kampanye akbar PSI di Toraja Utara dan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 29 Januari 2024.

Kaesang Pangarep dan rombongan dari Makassar bertolak ke Toraja, kemudian dilanjutkan dengan agenda ngopi santai di Peleton Cafe Toraja. Agenda ini merupakan kegiatan spontan PSI.

Selanjutnya Kaesang akan menghadiri Kampanye Akbar PSI di GOR Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Siangnya, Kaesang bertolak kembali ke Makassar.

Di Makassar, pihaknya akan menghadiri Kampanye Akbar PSI di GOR Sudiang, Makassar.

Pada Senin petang, Kaesang Pangarep dan rombongan kembali ke Jakarta.

Ketum PSI Kaesang Pangarep menghadiri rangkaian kampanye akbar PSI di tiga provinsi, yakni D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan selama 3 hari sejak 27 hingga 29 Januari 2024.

Saat kampanye di Semarang, Jawa Tengah, Kaesang Pangarep ikut turun dalam Kampanye Akbar Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kampanye akbar tersebut dihadiri pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Rosan Roeslani selaku Ketua TKN Prabowo-Gibran, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.sinpo

Komentar: